Iklan

iklan

DPC PKB Cianjur Bagikan Ribuan Masker

Admin
Sunday, April 5, 2020 | 6:10:00 AM WIB Last Updated 2020-04-05T23:10:28Z
CIANJUR,[KC],- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Cianjur membagikan ribuan masker kepada sejumlah warga yang masih bekerja di luar rumah seperti pedagang kaki lima, tukang ojek dan tukang parkir.

Menurut Koordinator Tanggap Bencana DPC PKB Cianjur, Tedi Sopian, aksi pembagian ribuan masker telah dilakukan sejak Jumat (1/4/2020). Ia bersama kader PKB menyisir Jalan Prof Muh Yamin mencari warga yang masih melakukan aktifitas di tengah pandemi Corona.

"Pembagian masker tidak ada kaitannya dengan politik. Ini murni solidaritas kemanusiaan di tengah meningkatnya kasus Corona di Jawa Barat. Sebagai bentuk antisipasi agar covid 19 tidak terus menjalar kepada warga Cianjur," tuturnya, Minggu (5/4/2020).

Kata Tedi, saat ini masyarakat kesulitan mendapatkan masker, kalaupun tersedia masker pasti toko menjual dengan harga lumayan tinggi, tak seperti hari-hari biasanya. Daripada masyarakat kesusahan mencari, DPC PKB Cianjur memiliki ide membagikan secara cuma-cuma masker untuk warga Cianjur.

"Corona adalah musuh bersama, maka kita bantu pemerintah untuk memberantas penyakit ini dengan gotong royong pula," ujarnya.

Selain melakukan pembagian masker di jalan, tutur Tedi, PKB Cianjur juga membagikan masker tersebut secara dor to dor dari rumah ke rumah supaya menghindari kerumunan warga di lapangan.

"Kami berharap semoga pembagian ini bisa menyadarkan warga agar bisa bersama mencegah penyebaran virus Covid 19," tandasnya. [KC.10/net]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPC PKB Cianjur Bagikan Ribuan Masker

Trending Now

Iklan

iklan