Iklan

iklan

Bapak H. Ari Sigit Soeharto Segera Wujudkan Sarana Sosial Keagamaan Di Cianjur

Admin
Friday, May 1, 2020 | 8:55:00 AM WIB Last Updated 2020-05-03T03:38:27Z
Direktur Utama PT. BCP saat melaksanakan
Survey ke Lokasi Yayasan Daaru Zamzam
CIANJUR,[KC],- Momentum bulan Ramadhan 1441 H, dimanfaatkan ummat Islam untuk berlomba lomba dalam kebaikan atau fastabiqul khairat.

Demikan halnya dengan sosok Bapak. H.Ari Sigit Soeharto, pengusaha muslim ini tak ingin melewatkan bulan mulia ini dengan percuma, ia pun bertekad untuk mewujudkan cita cita mulyanya membangun sarana prasarana sosial keagamaan di bulan Ramadhan tahun 1441 H. Yaitu pembangunan pondok pesantren, rumah anak yatim dan masjid Daaru Zamzam serta fasilitas pendukung lainnya, yang berlokasi di Kp. Rawagede Desa Cimenteng, Campaka, Cianjur, Jawa Barat.

Hal tersebut ditegaskan Direktur Utama PT. Bandung Cemerlang Perkasa (BCP) Deden Saefurochman saat melakukan survei lokasi (28/4). "Bapak.H.Ari Sigit Soeharto sangat konsen dan memberikan  perhatian penuh dengan masalah sosial keagamaan, dan di bulan baik ini,  kami akan segera menuangkan perjanjian kerjasama kemitraan (MOU) antara yayasan Daaru Zamzam dengan PT. BCP" tegasnya.
     
Sementara itu, Ketua Yayasan Daaru Zamzam Muhammad Abdul Latif yang akrab disapa Kak Mal, membenarkan sekaligus bersyukur adanya niat baik Bapak. H.Ari Sigit Soeharto tentang rencana mewujudkan impian besarnya selama ini.

"Dengan dukungan perusahaan yang dikomandani Bapak.H. Ari Sigit Soeharto ini,  Insyaalloh segera terwujud tempat wisata religi Gunung padang Daaru Zamzam yang akan menjadi ikon dunia dan memberikan manfaat untuk masyarakat luas" terangnya.[KC.08/Iman S]**


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bapak H. Ari Sigit Soeharto Segera Wujudkan Sarana Sosial Keagamaan Di Cianjur

Trending Now

Iklan

iklan