Iklan

iklan

Garda Manjur Peduli Korban Kebakaran Rumah di Cilaku

Admin
Monday, June 29, 2020 | 9:06:00 PM WIB Last Updated 2020-06-29T14:06:14Z
CIANJUR,[KC],- Gerakan Pemuda Membangun Cianjur (Garda Manjur) sambangi rumah Memet (70) yang menjadi korban kebakaran di Kampung Cilaku Kaum, Desa Sukasari, Kecamatan Cilaku, untuk memberikan santunan kepada korban, Sabtu (28/6).

“Alhamdulillah, kami ada kesempatan untuk bersilaturahmi dengan Pak Memet hari ini, dan kebetulan ada sedikit bantuan dari kami, yang diharapkan dapat membantu Pak Memet,” ujar Riyan, Ketua Tim Garda Manjur.

Riyan juga menuturkan bahwa saat ini warga sudah bergotong royong untuk membuatkan kembali tempat tinggal untuk Pak Memet. “Kami berterimakasih dan sangat mengapresiasi para warga di sini yang sudah mau gotong royong untuk membuatkan kembali rumah untuk Pak Memet,” tuturnya.

Selain itu Riyan berharap agar kejadian yang menimpa Pak Memet dapat menjadi sebuah pengalaman untuk semua orang agar bisa lebih berhati-hati.“Semoga kejadian tersebut bisa kita ambil hikmahnya,” harap Riyan.

Diketahui sebelumnya, bahwa telah terjadi kebakaran pada tanggal 27/05 sekitar pukul 16:30 di kampung Cilaku Kaum. Kebakaran dipicu oleh korban yang lupa mematikan api di tungku dapur rumahnya. Meskipun tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun satu rumah Pak Memet hangus terbakar.[KC.08]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Garda Manjur Peduli Korban Kebakaran Rumah di Cilaku

Trending Now

Iklan

iklan