Iklan

iklan

Tega !, Adik Bakar Kakak Kandungnya Sendiri

Admin
Sunday, June 7, 2020 | 1:16:00 PM WIB Last Updated 2020-06-07T06:16:34Z
CIANJUR,[KC],- UA (32) tega membakar kakak kandungnya. Akibatnya, korban LJ (35) terpaksa harus mendapatkan perawatan medis di RSUD Sayang, Cianjur,  karena mengalami
luka bakar serius hampir disekujur tubuh.

Perwira Urusan Humas Polres Cianjur Ipda Ade Novi Dwiharyanto mengatakan, kejadian bermula saat pelaku mendatangi rumah korban di daerah Solokpandan, dengan maksud meminta uang, Sabtu (6/6/2020) petang.

Namun, korban tidak memberikannya, dan pelaku pun pergi. Berselang kemudian, saat kejadian korban tengah rebahan di sofa di rumahnya, Sabtu petang. Pelaku pun tiba-tiba datang, ke rumah dan menyiramkan bensin yang dibawa menggunakan botol air mineral.

Pelaku kemudian menyalakan korek api dan melemparkannya pada korban. Akibatnya api membakar bagian badan hingga hampir ke wajah korban.

“Korban mengalami luka bakar di wajah, leher, sekitar badan, dan tangan. Saat ini korban mendapatkan perawatan di RSUD Sayang, Cianjur,” kata Ade, kepada wartawan, Minggu (7/6)

Bahkan lanjut Ade, sofa yang ditiduri korban turut hangus terbakar dan api nyaris membakar rumah, namun berhasil dipadamkan warga yang berada di sekitar lokasi kejadian.

“Luka bakar korban mencapai 72 persen. Polisi masih mendalami kasus tersebut untuk mengungkap motif dibalik aksi sadis pelaku,” jelasnya.

Sementara itu, sambung Ade, pelaku berhasil diamankan pasca-kejadian dan sekarang ada di Mapolsek Cianjur Kota, Resor Cianjur untuk pengusutan lebih lanjut. [KC.10/Net]**

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tega !, Adik Bakar Kakak Kandungnya Sendiri

Trending Now

Iklan

iklan