Iklan

iklan

Terima Kunjungan Kapolres, NasDem Cianjur Tegaskan Komitmen Pemilukada Damai

Admin
Thursday, June 18, 2020 | 2:17:00 PM WIB Last Updated 2020-06-18T07:17:02Z
CIANJUR[KC],-  Jelang masuknya tahapan Pemilukada yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020, kantor DPD Partai Nasdem Kab. Cianjur yang berlokasi di Jl. Raya Sukabumi No 10 Pasir Hayam dikunjungi oleh Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk menguatkan sinergitas Polres Cianjur dengan Partai NasDem supaya tercipta Pemilukada dengan Damai.

" Sebentar lagi Cianjur akan melaksanakan Pemilukada, karena itu kami atas nama Polri mengajak kepada Partai NasDem untuk menciptakan suasana Pemilukada yang damai. " Ujar Kapolres dalam sambutannya.

Sementara itu DPD Partai NasDem yang diwakili oleh sekretaris M. Abdul Azis Saefudin menyambut baik kedatangan Kapolres Cianjur. Dalam sambutannya M. Abdul Azis menyampaikan bahwa sejak awal NasDem siap dan berkomitmen menjunjung tinggi politik yang bermartabat dan tentunya menciptakan kondusifitas Pemilukada yang damai.

"NasDem sebagai Partai politik tanpa mahar akan selalu berkomitmen dan berkontribusi untuk menciptakan suasana politik Pemilukada yang damai tentunya, " pungkas Kang Azis [KC. 08]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terima Kunjungan Kapolres, NasDem Cianjur Tegaskan Komitmen Pemilukada Damai

Trending Now

Iklan

iklan