Iklan

iklan

Wakil Ketua MPR Apresiasi Cianjur Raih Opini WTP dari BPK

Admin
Sunday, June 28, 2020 | 4:19:00 PM WIB Last Updated 2020-06-28T09:19:34Z
CIANJUR,[KC],- Setelah sebelumnya sempat mendapat opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP) pada laporan tahun 2018. Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Cianjur tahun anggaran 2019, dibawah kepemimpinan Plt. Bupati Cianjur, H. Herman Suherman berhasil mendapat opini Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK.

Hal itu turut diapresiasi Wakil Ketua MPR, Syarif Hasan saat bersilaturahmi ke Pendopo Cianjur, Jumat malam (26/6).

 " Saya ucapkan selamat pada Pak Bupati, telah mendapat WTP. Saya pikir itu tidak gampang ya, perjuangan yang luar biasa. Karena dengan itu berarti akuntabilitas dan transparansi penggunaan uang APBN dan APBD, bisa dipertanggungjawabkan pada negara dan pada publik", ujar Syarif Hasan Hasan saat bersilaturahmi ke pendopo Cianjur,  Jumat malam (26/6).

Mengenai apa yang dibicarakan dalam pertemuan dengan Plt. Bupati, Syarif Hasan mengatakan, " Saya bicara dengan Pak Bupati bagaimana membangun Cianjur ke depan. Karena posisi Cianjur yang sangat strategis sebagai penyangga Ibu Kota, " ujarnya. 

Hal lain yang dibicarakan adalah mengenai potensi wisata Cianjur dan pengelolaanya yang dianggap kurang maksimal kerena berbagai kendala. Salah satunya adalah tentang Gunung Padang yang masih ada tumpang tindih kewenangan antara pusat, provinsi dan kabupaten. [KC.08]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakil Ketua MPR Apresiasi Cianjur Raih Opini WTP dari BPK

Trending Now

Iklan

iklan