CIANJUR,[KC],- Rapat pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur secara terbuka pengundian nomor urut dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kabupaten Cianjur digelar hari ini di Hotel Yasmin Cianjur, Kamis (24/9).

Pantauan kabarcianjur.com pengundian diawali dengan pengambilan nomor urut untuk mengambil nomor pasangan calon oleh para calon Wakil Bupati Kabupaten Cianjur yang telah disiapkan oleh KPU Cianjur.

Kemudian dilanjutkan dengan pengambilan nomor pasangan calon sesuai nomor urut yang diambil langsung oleh para calon Bupati.

Hasilnya, pasangan Muhamad Toha - Ade Sobari (HADE) mendapat nomot urut 1, dari jalur perseorangan.

Pasangan Oting Zaenal Mutaqin - Wawan Setiawan (OTW) mendapat nomor urut 2, diusung Partai Gerindera dan Partai Demokrat.

Pasangan Herman Suherman dan TB Mulyana Syahrudin (BHS-M) mendapat nomor urut 3, diusung PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Amanat Nasional, dan Partai Persatuan Pembangunan.

Pasangan Lepi Ali Firmansyah - Gilar Budi Raharja  (PILAR) mendapat nomor urut 4, diusung Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Keadilan Sejahtera.

Pengambilan nomor urut dilakukan di hadapan Ketua dan Komisioner KPU Kabupaten Cianjur, Bawaslu dan FKPD Kabupaten Cianjur [KC.03]**


Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin | Sekretaris Redaksi : Iman Sulaiman, M.Si | Redaktur Pelaksana : Mustofa | Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, M Fikri, Eris Risdianto, Muhammad Nasrul, Arsy, Intan Permatasari | Produksi TV : Nurholis Mahmud, Winda. | Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Cianjur 089698682683. | PT. MITRA SINERGI INFORMA : Direktur : Asep Moh. Muhsin | Komisaris : Iman Sulaiman, Sari Yulianti

Post A Comment:

2 comments:

  1. Hai teman
    Nama saya Asep Darjat.
    Saya orang Indonesia, Dari Jakarta
    Saya sangat senang dan sangat berterima kasih kepada Ibu Deborah Avant. Saya baru saja mendapatkan pinjaman saya dan cepat, aman, dan 100% sah. Anda juga bisa mendapatkan milik Anda. Kirim email kepadanya jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apa pun melalui
    email: avantloanson@gmail.com
    WhatsApp: +6281334785906

    ReplyDelete
  2. Halo,
    Nama saya ANITA LANSAM (lansamanita@gmail.com) dari Tambun, Indonesia Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ALLAH yang telah mengakhiri penderitaan saya melalui Avants Loans karena telah memberikan pinjaman sebesar Rp280.000.000,00. Bagi yang sedang mencari pinjaman harus sangat berhati-hati karena banyak sekali lender palsu dimana-mana, hanya sedikit yang asli. Saya mengatakan ini karena saya scammed hampir Rp40jt. Hanya PINJAMAN AVANT yang nyata dan tepercaya karena mereka mentransfer pinjaman saya ke akun saya tanpa menghabiskan banyak waktu. Mereka yang mencari pinjaman online asli dan sah harus menghubungi AVANTS LOAN melalui
    Email: (avantloanson@gmail.com)
    Whatsapp: (+6281334785906)

    ReplyDelete

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.