Iklan

iklan

Kwarcab Cianjur Gelar Jota Joti 2021

Saturday, October 16, 2021 | 1:57:00 PM WIB Last Updated 2021-10-16T07:10:04Z

 


CIANJUR.[KC].-  Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Cianjur, menyelenggarkan kegiatan Jambore On The Air (JOTA) dan Jambore On The Internet (JOTI) atau yang biasa disebut dengan kegiatan Jota Joti.

Gelar kegiatan JOTA JOTI tersebut diawali dengan upacara pembukaan yang dilaksanakan di Gedung Pramuka Cianjur  di buka secara resmi oleh Sekretaris Kwarcab (Sekwarcab) Gerakan Pramuka Cianjur, Kak Nana Suryana, SH.MT. pada Jum`at (15/10). 

Hadir dalam upaca pembukaan tersebut Ketua ORARI Lokal Cianjur, H. Rudy Syahdiar Hidayat, SH. – YC1CYI dan Ketua ORARI Lokal Pacet, H. Zaid Salim – YC1DYN serta Andalan Kwartir Cabang Cianjur serta DKC Cianjur. 

Usai pelaksanaan upacara pembukaan, dilanjutkan dengan kegiatan pembekalan materi tentang tata cara berkomunikasi (Operating Prosedure) dan pengenalan perangkat radio komunikasi yang begitu semarak, kepada para anggota Pramuka peserta JOTA JOTI oleh unsur Pengurus ORARI. 

Dalam sambuatannya, Nana Suryana mengatakan bahwa kegiatan JOTA JOTI merupakan agenda kegiatan tahunan Gerakan Pramuka yang dilaksanakan pada minggu ketiga setiap bulan Oktober, dimulai dari Jum`at (15) pukul 15.00 WIB sampai dengan Minggu (17) pukul 14.00 WIB.

Nana juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada ORARI Lokal Cianjur dan Lokal Pacet yang selalu memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan kegiatan JOTA JOTI Pramuka. 

“Saya sampaikan ucapan terimakasih kepada ORARI Lokal Cianjur dan ORARI Lokal Pacet, yang telah bersedia memberikan dukungan untuk lancarnya kegiatan JOTA JOTI Pramuka Cianjur ini. Baik pembekalan materi kegiatan, maupun penyediaan perangkat radio yang akan digunakan Jota,” ucap Nana, mengakhiri sambutannya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kwarcab Cianjur Gelar Jota Joti 2021

Trending Now

Iklan

iklan