Iklan

iklan

Bupati Cianjur H.Herman Suherman Menghadiri Final Turnamen Cianjur Manjur Cup 2022

Friday, October 7, 2022 | 11:26:00 AM WIB Last Updated 2022-10-11T04:39:01Z

CIANJUR,[KC],- “Atas nama Pemerintah Kabupaten Cianjur, saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Radar Cianjur, telah menyukseskan event turnamen Cianjur Manjur Cup 2022 dalam rangka Piala Bupati Kabupaten Cianjur.” Demikian disampaikan Bupati Cianjur H. Herman Suherman, saat menghadiri babak final turnamen Cianjur Manjur Cup 2022 Piala Bupati Kabupaten Cianjur, bertempat di stadion Boy Mini Soccer Cianjur. Jumat (7/10/2022).

Dalam sambutannya Bupati berharap kegiatan ini bisa mempererat hubungan antara, Radar Cianjur beserta jurnalis dengan Pemerintah Kabupaten Cianjur. Dan berharap kegiatan ini tidak hanya digelar pada tahun ini saja, melainkan terus digelar menjadi event tahunan di Kabupaten Cianjur.

Turnamen Cianjur Manjur Cup 2022 Piala Bupati Kabupaten Cianjur ini dijuarai oleh tim Disdikpora, setelah mengalahkan tim Dishub yang menjadi juara kedua pada babak final, sedangkan tim Kemenag yang menjadi juara ketiga dan tim DPRD yang menjadi juara keempat. [cianjurkab/KC.04/net]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Cianjur H.Herman Suherman Menghadiri Final Turnamen Cianjur Manjur Cup 2022

Trending Now

Iklan

iklan