Iklan

iklan

Bupati Cianjur H.Herman Suherman Dan Staf Bupati H.Dudun Abdullah Bersilahturahmi Ke Pondok Pesantren Raudatul Falah

Friday, November 11, 2022 | 2:47:00 PM WIB Last Updated 2022-11-14T07:53:18Z

CIANJUR [KC],-Bupati Cianjur H. Herman Suherman didampingi Staf ahli bupati H. Dudun Abdullah mengukuhkan Forum Silahturahmi Takhmir Masjid Indonesia (FSTMI) di komplek pondok pesantren raudatul falah Kp. Leuwi Bungur Desa Sukagalih Kecamatan Cikalongkulon Jumat, (11/11/2022).

Pimpinan pondok pesantren raudatul falah Kh. Moch. Abas menyampaikan maksud dan tujuan forum ini yaitu masjid merupakan salah satu untuk mendasari ketakwaan.

“selain itu untuk mempererat tali silahturahmi salah satunya pengurus mesjid-mesjid yang ada untuk menyatukan visi misi dan meningkatkan ukhuwah islamiyah demi terwujudnya Cianjur Manjur,”katanya.

Selain itu, Bupati Cianjur H. Herman Suherman menuturkan, forum silahturahmi takhmir masjid indonesia sebagai sebuah wadah organisasi yang mewadahi masjid-masjid sekecamatan cikalongkulon mampu memberi kontribusi nyata dalam upaya mendorong kaum muslimin muslimat untuk senantiasa memakmurkan masjid dengan berbagai kegiatan dakwah dan sosial.

Setelah pengukuhan selesai Bupati lanjut meninjau Stand Check Kesehatan masyarakat Cianjur (Cekas Manjur) di belakang Ponpes.

Turut hadir Camat Cikalongkulon, Forkopimcam Cikalongkulon, para pimpinan ponpes sekecamatan cikalongkulon dan tamu undangan lainnya.[cianjur/net 04]

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Cianjur H.Herman Suherman Dan Staf Bupati H.Dudun Abdullah Bersilahturahmi Ke Pondok Pesantren Raudatul Falah

Trending Now

Iklan

iklan