Iklan

iklan

Tanamkan Karakter Islami BKPRMI Laksanakan Peragaan Manasik

Tuesday, February 21, 2023 | 1:27:00 PM WIB Last Updated 2023-05-07T10:34:50Z


CIANJUR,[KC],- Tanamkan Karakter Islami BKPRMI Laksanakan Peragaan Manasik Haji 1025 Santri TPA, TKA, TKQ LPPTKA BKPRMI dan Paud, RA Ikuti Peragaan Mansik Haji bertempat di Ponpes Asatinem Desa Kertajadi Kec. Ciadaun, Minggu (19/02/2023).

Kegiatan Manasik ini meliputi empat kecamatan di ujung cianjur selatan yakni kecamatan Leles, Kecamatan Sindangbarang, kecamatan Cidaun dan Kecamatan Naringgul.

Ketua Umum DPD BKPRMI Kab. Cianjur Dadang Sugianto buka langsung kegiatan tersebut 

Ketua Panitia Kegiatan Manasik Haji KH. Muhammad Saepudin, S.Pd mengatakan kegiatan tersebut alhamdulillah antusias anak anak guru dan kepala TPA, TKA, TKQ, Paud dan RA sangat Luar biasa" Kegiatan Peragaan Manasik Haji ini kita laksanakan untuk memperkenalkan dan menanamkan Karakter islami sejak anak usia dini" Ungkap Ketua panitia.

Turut hadir pada kegiatan manasik ini Pemerintah Kec.Leles, Sindangbarang, Cidaun, Naringgul, Porkopimcam, tokoh ulama, Kapolsek Cidaun, Medis Puskesmas Cidaun, pengurus DPD BKPRMI Kab.Cianjur, Pengurus LPPTKA, dan Pemdes Desa Kertajadi sebagai tuan rumah.

Aganda Selanjutnya DPD BKPRMI yakni roadshow dan muscam di 4 kecamatan tersebut " Alhamdulillah kegiatan peragaan manasik telah kita laksanakan dan berjalan dengan lancar, alhamdulillah kegiatan hari ini setelah kegiatan tersebuat kita dapat berkumpul untuk musyawarah kecamatan dengan tempat yang sama yakni ponpes asatinem " ujarnya, "terimakasih kepada para DPK dan Supervisor dan Ponpes Asatimen Cidaun yang telah mempasilaitasi dua kegiatan yang sangat Luar biasa ini" Tambahnya. [KC.05]**

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tanamkan Karakter Islami BKPRMI Laksanakan Peragaan Manasik

Trending Now

Iklan

iklan