Iklan

iklan

Sambil Lesehan, Haji Herman Dengarkan Keluhan Warga Mangunkerta

Admin
Saturday, January 18, 2020 | 9:09:00 PM WIB Last Updated 2020-01-18T14:13:43Z
CIANJUR,[KC],- Plt. Bupati Cianjur Haji Herman Suherman berjanji menindaklanjuti laporan warga yang mengeluhkan jalan rusak di Desa Mangunkerta, Kecamatan Cugenang. Haji Herman mengatakan telah memerintahkan Kepala Dinas PUPR Cianjur untuk segera menindaklanjuti laporan tersebut.

"Insya Allah dalam waktu dekat segera diperbaiki," kata Haji Herman Suherman, Sabtu (18/01).

Pernyataan tersebut disampaikan Haji Herman saat menghadiri undangan acara jalan sehat yang diadakan warga RW 08 Desa Mangunkerta Kecamatan Cugenang. Bupati bersama warga duduk bersama (lesehan) bertatap muka silaturahmi sekaligus membuka acara tersebut. Pada kesempatan itu pula perwakilan warga diberi kesempatan untuk menyampaikan aspirasinya langsung kepada Bupati.

Baca Juga : Haji Herman: Investasi Di Cianjur, Libatkan Juga Masyarakat Sekitar

Ketua RW 08 Desa Mangunkerta Muhammad Mujahidin menjelaskan jalan yang rusak tersebut berada di perbatasan Desa Mangunkerta dengan Desa Gasol. Mujahidin mengaku senang dengan respon Bupati yang akan menindaklanjuti masalah jalan itu.

"Saya berterima kasih kepada Bupati karena sudah mau turun melihat sendiri masalah yang ada di sini," kata Mujahidin.


Dalam kesempatan itu, Haji Herman juga berpesan kepada masyarakat untuk menjaga dan mengamalkan 7 pilar budaya Cianjur. Mujahidin mengaku bahwa warganya sudah menjalankan dan mengamalkan 7 pilar tersebut.

Video : Reuni Lintas Angkatan SMP Islam Al-Ianah

"Saya kira kalau mengikuti 7 Pilar yang tadi disampaikan Bupati itu sudah bagus dan sudah berjalan di wilayah sini," kata Mujahidin.

Seperti diketahui Pemerintah Kabupaten Cianjur sudah lama menggalakan 7 pilar budaya Cianjur. 7 pilar tersebut di antaranya Maos (Mengaji), Mamaos (Berkesenian), Maenpo (Pencak Silat), Tangginas (Gesit), Tatanen (Bercocok Tanam), Someah (Ramah), dan Sauyunan (rukun). [KC.08]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambil Lesehan, Haji Herman Dengarkan Keluhan Warga Mangunkerta

Trending Now

Iklan

iklan