Iklan

iklan

Bincang Serius dengan Bupati Bogor di Kopdar Jawa Barat, Haji Herman Bahas Pencalonan?

Admin
Friday, February 14, 2020 | 10:28:00 AM WIB Last Updated 2020-02-14T03:28:14Z
CIANJUR,[KC],- Plt. Bupati Cianjur Haji Herman Suherman terlibat perbincangan cukup lama dengan Bupati Bogor yang juga Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat Ade Munawaroh Yasin saat menghadiri acara Komunikasi Pembangunan Daerah (KOPDAR) Jawa Barat di Istora Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat.

“Iya sempat bahas sedikit soal politik hahaha tapi ada juga pembahasan soal Jalur Puncak II,” kata Haji Herman, Kamis (13/2).

Seperti diketahui, Haji Herman telah intens melakukan konsolidasi dengan benerapa partai menjelang perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Cianjur 2020. Dalam berbagai kesempatan, tiga partai yakni PDI-Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Amanat Nasional (PAN) Cianjur sudah terlihat cukup solid berada di belakang pencalonan Haji Herman.

Baca Juga :
Serius Jadi Calon Bupati, Hedi Kembalikan Formulir Ke Demokrat
Survei LKPI : Herman Suherman Sulit Dikalahkan
KPU Cianjur : Ada Tiga Pasangan Calon Perseorangan Yang Menyerahkan Data
Plt Bupati Berpeluang Besar Diusung PPP Di Pilkada 2020

Pembicaraan dengan Ade Yasin mengisyaratkan pula penguatan dukungan partai berlambang ka’bah itu ke Haji Herman. Hari sebelumnya, Rabu (12/2), Haji Herman juga sempat menghadiri undangan dari DPP PDI-P di Jalan Diponegoro 58, Menteng, Jakarta Pusat. Undangan ini demi menguatkan kepastian Haji Herman akan didukung penuh oleh PDI-P pada Pilkada Cianjur 2020.

“Istiqomah dan cukup yakin dukungan akan terus datang. Kami juga membuka pintu selebar-lebarnya bagi partai lain yang ingin mendukung,” kata Haji Herman. [KC.08]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bincang Serius dengan Bupati Bogor di Kopdar Jawa Barat, Haji Herman Bahas Pencalonan?

Trending Now

Iklan

iklan